Selamat datang di "PunyaKita" blog. Blog 1semua ini merupakan bagian dari tampungan ragam informasi yang diperuntukkan bagi siapa saja untuk menambah wawasan baik untuk kepentingan diri sendiri maupun untuk lingkungan di sekitar kita

Sabtu, 05 Oktober 2013

1. Kurt Cobain Konspirasi di Balik Kematiannya
Banyak yang menduga jika frontman Nirvana, Kurt Cobain meninggal bukan karena bunuh diri. Ada asumsi jika dia dibunuh dan kartu kreditnya dipakai. Bahkan dari hasil forensik kabarnya tak ditemukan sidik jari apapun.

Banyak teori konspirasi yang menyelimuti kematian Kurt. Bahkan istrinya Courtney Love diduga dalang dari pembunuhan ini. Namun hingga kini, masalah ini tidak pernah terselesaikan.

2. Terry Kath Mati Secara Ironis
Kematian pendiri band Chicago, Terry Kath cukup tragis. Dia meninggal akibat bermain-main dengan pistol yang dimilikinya. Dia menggelar pesta bersama teman-temannya dan tiba-tiba menaruh senjata di kepalanya dan menaruh pemicunya berkali-kali.

Pada percobaan kedua kalinya, tiba-tiba senjata tersebut meletus. Kalimat terakhir yang terlontar adalah, ‘jangan khawatir tidak ada isinya’. Namun ada dugaan lain jika ada yang mengisi peluru di kepala Kath 
 
3. Sam Cooke, Kematiannya Dikaburkan
Kematian legenda soul, Sam Cooke menjadi hal yang simpang siur. Dia dikabarkan akibat diserang oleh manajer wanitanya hingga dia tertembak tepat di dada. Versi lain mengatakan jika dia dikeroyok olah orang, sebab saat pemakaman, Etta James penyanyi yang juga teman dari Sam Cooke melihat tubuhnya penuh luka yang sangat parah.

Versi lainnya dia tengah mengejar pramuria yang mencoba celana dan uangnya. namun dari berbagi versi yang ada tak pernah menemukan titik terang dan sengaja dikaburkan.
 
4. Bobby Fuller, Bunuh Diri Atau Dibunuh?
Pelantun tembang I Fought The Law, Bobby Fuller ditemukan meninggal di mobilnya. Dugaan ia meninggal akibat bunuh diri dengan menghirup bensin dan kepanasan.

Namun ada versi lain yang mengatakan jika dia dibunuh. Pasalnya ditemukan tanda-tanda penyerangan pada tubuhnya seperti luka tikaman . Meski semua yakin jika dia melakukan bunuh diri, namun banyak orang yang meragukannya.
 
5. Elliot Smith, Ditikam Tanpa Pelaku
Kematian Elliot Smith menjadi sebuah tanda tanya besar siapa yang membunuhnya. Pasalnya dia mati tertikam, namun tak ditemukan siapa pelakunya.

Di pisau tersebut terdapat sidik jari kekasihnya, Menit sebelum meninggal dia berseteru dengan kekasihnya. Kekasihnya pun mengunci di kamar mandi, namun dia mendengar teriakan lantas keluar dan melihat pisau menancap di dada pelantun tembang Miss Misery. Kekasih Elliot bersaksi bahwa sidik jari tersebut miliknya saat dia mencabut pisau tersebut.

Siapa pembunuh Elliot dan apa motifnya hingga kini tak ditemukan. Namun uniknya album Elliot jauh lebih bagus dan lebih laku dibandingkan sebelumnya. Sementara menurut penuturan polisi, kematian ini bukanlah bunuh diri.

Dipublikasi ulang oleh : Rukmiaji Muhammad
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar